get app
inews
Aa Read Next : Pelanggar Prokes di Banyuwangi Kena Hukuman Hormat hingga Push Up

Meski Terhimpit Pandemi, Sherly Lembono Ajak Para Dermawan Tetap Ulurkan Tangan Untuk Panti Usuhan

Senin, 07 Februari 2022 | 15:39 WIB
header img
Sherly Lembono bersama putranya Jasonmilesgamafu berbagi kasih di di Panti Asuhan Samaria, di Taman Pondok Indah, Blok M/4 Wiyung, Surabaya, Senin (07/2/2022). (Foto: Ali Masduki)

Pemilik akun @sherlylembono ini mengatakan, kegiatan berbagai kali ini merupakan cara dia dalam berbagi kasih sayang pada momen  valentine. Itu sekaligus merayakan ulang tahun putranya @jasonmilesgamafu yang lahir di kota Surabaya pada 12 Desember 2019 lalu.

"Sebenarnya setiap tahun, kalau ultah Jason berbagi, Hanya saja kapan hari kasus Covid tinggi. Nah, ini diganti bulan Februari," terangnya.

Mama muda kelahiran Surabaya 14 Oktober 1994 itu berharap, ditengah kondisi ekonomi yang tidak menentu dan adanya ancaman varian baru Covid-19 ini para dermawan tetap aware berbagai dipanti asuhan. "Karena saat ini kasus Covid meningkat lagi. Sehingga orang yang biasanya menyumbang ke panti asuhan mulai berkurang," kata dia.

Kehadiran @sherlylembono dan @jasonmilesgamafu bersama keluarga kecilnya tersebut rupanya cukup menghibur para penghuni panti asuhan. Sejumlah makanan siap saji, susu, juzz bervitamin c, ragam snack, beras dan lainnya mereka terima dengan senyum dan raut wajah berseri-seri.

Dalam kesempatan itu, Sherly juga mengingatkan pada masyarakat agar hati-hati jika menyalurkan bantuan melalui kanal online. Sebelum menyalurkan donasi, agar memastikan dulu siapa yang menggalang bantuan agar tepat sasaran.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut