get app
inews
Aa Read Next : Heppiii Community Kediri Gelar Ramadhan dengan Aksi Nyata dan Kreatif

Begal Payudara Gentayang di Kediri, Polisi Tangkap Satu Pelaku

Rabu, 16 Maret 2022 | 19:54 WIB
header img
Barang bukti bekal payudara yang melakukan aksinya hingga membuat korban terjatuh

KEDIRI, iNews.id – Pelecehan seksual marak terjadi di Kediri. Kali ini aksi nekat ditunjukan begal payudara, ia melakukan aksinya hingga membuat korban terjatuh dari kendaraan dan mengalami luka-luka.

Tersangka yang melakukan aksi gila ini bernama Soni Agus Triyan Saputo (29) warga Dusun Sawahan RT/RW 001/001 Desa Purwokerto Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri. Pelaku melancarkan aksinya di Jalan desa belakang SD Doko alamat Desa Doko Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri  pada hari Selasa tanggal 15 Maret 2022, diketahui sekira jam 12.00 Wib.

Kapolsek Ngasem Polres Kediri, Iptu Hidayat Saroso SH mengatakan, korban yakni perempuan berusia 15 tahun masih duduk di bangku kelas 2 SMP Dhaha 1 Kota Kediri. Korban waktu itu pulang sekolah mengendarai sepeda pancal melintas di jalan desa belakang SD Doko Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri dari arah utara ke selatan dengan tujuan pulang kerumah.

Saat itu, kondisi jalan sepi, tak tanggung-tanggung korban langsung dipepet pelaku yang juga mengendarai motor. Pelaku lalu melancarkan aksi begal payudara. "Selanjutnya pelaku melarikan diri ke arah selatan dengan mengendarai sepeda motornya Beat warna hitam," terang Iptu Hidayat. Rabu(16/3).

Ditambahkan Hidayat, Setelah mendapatkan laporan dari korban pihak Polsek Ngasem melakukan serangkaian penyelidikan. Kemudian pada hari Rabu tanggal (16/3) sekira jam 14.30 Wib Unit Reskrim Polsek Ngasem berhasil menangkap pelaku perbuatan cabul terhadap anak dan perbuatan kekerasan terhadap anak,

"Saat ini pelaku beserta barang buktinya kita amankan di Maposek Ngasem guna dimintai keterangan oleh penyidik," ucapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut