get app
inews
Aa Read Next : Prabowo Perintahkan Kapal Perang Buatan PAL Indonesia Perkuat Satuan Tempur di Perbatasan

Navy Jazz Traffic Festival 2022 Siap Digelar, Catat Tanggalnya!

Selasa, 10 Mei 2022 | 18:07 WIB
header img
Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, bersama para pendukung NJTF saat memberikan keterangan pers, di Koarmada II Surabaya. (Foto: Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - Navy Jazz Traffic Festival 2022 (NJTF), sebuah perhelatan akbar yang mempertemukan para musisi beken tanah air siap digelar. 

Barisan musisi Tanah Air yang akan tampil antara lain Dewa 19 feat Virza, Tulus, Padi Reborn, Reza Artamevia, Barry Lukumahuwa dan masih banyak lagi musisi – musisi papan atas lainnya.

Event yang menjadi penanda bangkitnya industri musik dan ekonomi yang dihelat oleh Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, bersama Suara Surabaya Media, Bank Jatim tersebut akan digelar pada Sabtu 14 Mei 2022.

Berlokasi di Villa Navy Residence, Lawang, Kabupaten Malang, Navy Jazz Traffic Festival 2022 ini merupakan konsep baru untuk membangkitkan industri musik dan ekonomi. 

Jika sebelumnya Jazz Traffic biasa diadakan di perkotaan, maka kali ini akan digelar di pedesaan yang sejuk, sekaligus memperkenalkan Villa Navy Residence sebagai salah satu agenda kegiatan pariwisata di Malang Raya dengan mendatangkan musisi nasional.

“Navy Jazz Traffic Festival bertujuan mendekatkan TNI Angkatan Laut kepada masyarakat, tidak hanya Koarmada II saja tetapi seluruh kotama yang ada di Surabaya," kata Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, di Gedung Panti Tjahaya Armada (PTA), Ujung Koarmada II Surabaya,  Selasa (10/5/2022).

Ia menjelaskan, selama perhelatan Jazz, nantinya akan ada berbagai bentuk acara yang turut menghangatkan suasana. Diantaraya gelar produk UMKM Jawa Timur, Baksos, kegiatan donor darah, pameran Alutsista TNI AL, demonstrasi Aeorobatik Bonanza Puspenerbal, dan demonstrasi penerjunan pasukan khusus TNI AL dan yang pasti penampilan band-band dan artis-artis Ibu kota.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut