Dukung Timnas Indonesia U-23, Remas Masjid Al Falah Cimon Sidoarjo Gelar Doa Bersama

Lukman Hakim
Remas Masjid Al Falah Cimon Sidoarjo Gelar Doa Bersama untuk Timnas Indonesia U-23. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Sejarah lolosnya Tim Nasional (Timnas) Indonesia ke semifinal Piala Asia U-23 disambut suka cita oleh masyarakat Indonesia.Hal ini tampak dari antusiasme warga yang memberikan dukungan,baik dengan menggelar doa atau nobar di beberapa daerah untuk laga semifinal antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan pada Senin,(29/4/2024) malam.

Seperti yang dilakukan oleh Remaja Masjid Al Falah Citra Harmoni (Cimon), Sidoarjo. Mereka menggelar doa bersama demi kemenangan Timnas di kancah Piala Asia U-23. "Kami bangga dan terharu dengan semangat perjuangan Timnas U 23. Sehingga kita juga perlu support dengan doa agar dapat yang terbaik demi nusa dan bangsa,” ujar ketua panitia doa bersama Remas Masjid Al Falah Rangga Adithya,Senin(29/4/2024).

Mantan punggawa Persebaya Surabaya U-16 ini menambahkan,prestasi Timnas bisa memberikan inspirasi bagi generasi Gen Z untuk meraih prestasi dalam bidang apapun. "Terimakasih juga buat RCTI yang terus menyiarkan secara langsung gelaran piala Asia U-23,"ujarnya.

Sementara itu menurut Arif  Fatkhur Rohman, ST. MMT  Ketua Takmir Masjid Al Falah yang terletak di kompleks gedung Dakwah Muhammadiyah perum Citra Harmoni blok A1 no 32, Sidoarjo mengatakan, gelaran  mendoakan timnas agar bisa dapat yang terbaik di laga semi final. "Hal ini juga sebagai sarana syiar agama dan memfasilitasi anak muda gen Z atau remaja masjid agar senang ke masjid dan terus berkreasi positif,"ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network