Gol Penalti Menit Akhir Buyarkan Kemenangan X-Ubhara Old Star

Ambar Supriyanto
Tim sepakbola X-Ubahara FC Old Star harus menelan pil pahit saat di tahan imbang tamunya Putra Jambangan (Puja) FC Old Star

SURABAYA, iNews.id - Tim sepakbola X-Ubahara FC Old Star harus menelan pil pahit saat di tahan imbang tamunya Putra Jambangan (Puja) FC Old Star dalam lanjutan Liga Jago Kapok U-45. Dalam pertandingan ini, Tim X-Ubhara FC hanya bermain imbang dengan skor 2-2 atas Puja FC Old Star.

Bermain di lapangan sepakbola Kedung Turi, Sidoarjo, Minggu Sore (17-4-2022) kemenangan di depan mata X-Ubhara FC atas Puja FC Old Star buyar di menit terakhir pertandingan usai pemain Puja FC berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti. Puja FC Old Star unggul terlebih dahulu di menit ke-47 melalui gol yang di cetak oleh Sueb. X-Ubhara FC Old Star berhasil membalikkan keadaan melalui gol yang di cetak oleh brace Kuluq (P) di menit ke-50 dan menit ke-60. Namun kemenangan di depan mata X-Ubhara FC sirna di menit ke-69 melalui gol yang di cetak Imron (P). Pertandingan antara X-Ubhara FC vs Puja FC berlangsung dengan waktu 2 X 35 menit.

Hasil imbang tersebut membuat X-Ubhara menempati peringkat keempat dengan mengumpulkan 4 poin. Sedangkan Puja FC Old Star berada di dasar klasemen dengan mengumpulkan 2 poin.

Babak pertama, Bertandang ke markas X-Ubhara FC tidak membuat ciut nyali pemain Puja FC, Justru Puja FC bermain menekan sejak menit awal babak pertama. Puja FC Old Star berhasil mendominasi pertandingan atas X-Ubhara FC, terbukti beberapa kali peluang di dapat pemain Puja FC. Namun finishing yang buruk dan keberuntungan yang tidak memihak kubu Puja FC.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network