Tumbangkan X-Ubhara, Real 45 Makin Nyaman di Puncak Klasemen

Ambar Supriyanto
Tim sepak bola Real 45 berhasil mengalahkan tamunya X-Ubhara di dalam lanjutan Liga Jago Kapuk U-45.

SURABAYA, iNews.id - Tim sepak bola Real 45 berhasil mengalahkan tamunya X-Ubhara di dalam lanjutan Liga Jago Kapuk U-45. Real 45 meraih kemenangan susah payah dengan skor tipis 2-1.

Bermain di lapangan Kebonsari, Surabaya, Senin sore (16-5-2022), Real 45 berhasil menaklukkan perlawanan sengit X-Ubhara dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Real 45 di cetak oleh Brace Agus di menit ke-20 dan menit ke-67. Sedangkan gol X-Ubhara di cetak oleh Budi di menit ke-65. Kemenangan tersebut membuat nyaman Real 45 di puncak klasemen sementara Liga Jago Kapok U-45.

Memasuki babak pertama, tim tamu X-Ubhara langsung mengambil insiatif penyerangan sejak babak pertama dimulai. Beberapa kali tendangan keras dilakukan pemain pemain X-Ubhara, namun ketangguhan dan ketenangan penjaga gawang REAL 45 mampu dengan mudah meredamnya. 

Sebaliknya dalam keadaan tertekan REAL 45 justru mampu mencuri gol di menit ke-20 lewat tandukan mematikan Agus memanfaatkan kemelut di depan gawang X-Ubhara, skor 1-0 untuk keunggulan Real 45 atas X-Ubhara. Tertinggal 1-0 membuat X-Ubhara meningkatkan gelombang serangan ke jantung pertahanan Real 45.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network