Gelandang Putra Gelora Tak Mampu Selamatkan Siwalankerto Old Star dari Kekalahan 

Ambar Supriyanto
Tim Sepakbola Real 45 Old Star berhasil menaklukkan perlawanan  dari Siwalankerto Old Star

SURABAYA, iNews.id - Tim Sepakbola Real 45 Old Star berhasil menaklukkan perlawanan  dari Siwalankerto Old Star dalam lanjutan Liga Jago Kapok U-45. Hendrik dkk berhasil menang dengan skor tipis 3-2.

Bermain di lapangan sepakbola Kebonsari, Surabaya, Senin sore (18-4-2022) Real 45 Old Star secara mengejutkan menaklukkan tim kuat Siwalankerto Old Star dengan skor 3-2. Hendrik menjadi bintang kemenangan Real 45 melalui dua gol yang di cetaknya di menit ke-10 dan menit ke-25 serta satu gol penutup oleh Diego Kancil di menit ke-55. Gol balasan Siwalankerto Old Star di cetak oleh Budi Utomo (P) di menit ke-30 dan Yunus Drakel di menit ke-62. Laga antara Real 45 Old Star vs Siwalankerto Old Star berlangsung dengan waktu 2 X 35 menit.

Kemenangan tersebut membuat Real 45 Old Star berhasil menggeser posisi Siwalankerto Old Star di peringkat kedua dengan mengumpulkan 8 poin. Unggul satu poin atas Siwalankerto Old Star yang berada di peringkat ketiga dengan mengumpulkan 7 poin. Sementara itu, puncak klasemen Grup A Jago Kapok di pimpin oleh Ortak FC dengan mengumpulkan 9 poin.

Babak pertama, Real 45 yang bertindak sebagai tuan rumah langsung tancap gas dengan menekan pertahanan Siwalankerto Old Star sejak babak pertama di mulai. Pertandingan baru berjalan 10 menit Real 45 mendapatkan hadiah penalti dari wasit Yudo, setelah pemain Siwalankerto Old Star, Andik Pujianto melanggar pemain Real 45 di kotak terlarang.

Tendangan penalti yang dilakukan pemain Real 45 sempat membentur tiang gawang Siwalankerto Old Star, yang di kawal Putra Surya. Namun dengan cepat Striker Real 45, Hendrik menyambar bola liar dan memperdayai penjaga gawang, Putra Surya, skor 1-0 untuk keunggulan Real 45 atas Siwalankerto Old Star.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network