Logo Network
Network

Kementrian Pertanian Beri Bantuan Bibit Cabe dan Pupuk ke Petani Banyuwangi

Siswanto
.
Selasa, 27 September 2022 | 18:16 WIB
Kementrian Pertanian Beri Bantuan Bibit Cabe dan Pupuk ke Petani Banyuwangi
Kementerian Pertanian melalui jalur aspirasi anggota DPRD-Kabupaten Banyuwangi dari Partai Nasdem memberikan bantuan berupa bibit cabe. foto iNewsSurabaya.id/siswanto

BANYUWANGI. iNews.id -  Kementerian Pertanian melalui jalur aspirasi anggota DPRD-Kabupaten Banyuwangi dari Partai Nasdem memberikan bantuan berupa bibit cabe, mulsa dan pupuk kepada petani yang tergabung di kelompok tani Mardiagung, Senin (26/9/2022). 

Kegiatan tersebut digelar ditanah lapang, masuk Dusun Plosorejo, Desa Kaliploso, Kecamatan Cluring Kabupaten Banyuwangi. Acaradihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Jawa Timur, Sri Sajekti Sudjunadi, serta anggota DPRD Banyuwangi Ali Mustofa dan Nurhayati. 

Penyerahan bantuan bibit cabe, mulsa serta pupuk diberikan Ketua Nasdem Jawa Timur, Sri Sajekti Sudjunadi terhadap perwakilan kelompok tani Mardiagung yang berada di Desa Kaliploso, Cluring, Kabupaten Banyuwangi. 

Ketua DPW Jawa Timur, Partai Nasdem, Sri Sajekti Sudjunadi mengatakan bahwa bantuan dari Kementerian Pertanian yang difalitasi dari Partai Nasdem, karena tidak biaya.

"Bantuan ini tidak dipungut biaya alias gratis,"ujar Sri Sajekti Sudjunadi dengan jelas. 

Dalam serah terima bantuan sektor pertanian tersebut, dilakukan secara simbolis oleh Ketua DPW Jawa Timur Partai Nasden terhadap kelompok tani Mardiagung yang disaksikan, oleh langsung Pemerintah Desa Kaliploso.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.