Lomba Mewarnai di Kebun Binatang Surabaya Meriahkan HUT Ke-50 SIER dan Hari Anak Nasional 2024

Lukman Hakim
Lomba Mewarnai di Kebun Binatang Surabaya Meriahkan HUT Ke-50 SIER. Foto iNewsSurabaya/lukman

Dari segi kesehatan fisik, PT SIER memberikan perhatian pada nutrisi dengan menyediakan makanan bergizi seimbang, akses layanan kesehatan berkualitas, serta mendorong aktivitas fisik yang sesuai usia. 

Untuk kesehatan mental, PT SIER mendukung emosional anak-anak dengan menciptakan lingkungan yang mendukung, di mana mereka merasa dicintai, dihargai, dan didengarkan. Pendidikan emosional juga diajarkan untuk mengelola emosi dengan cara yang sehat dan membangun keterampilan sosial yang positif.

Sedangkan kesejahteraan sosial dicapai melalui kesetaraan dan inklusi, memastikan semua anak memiliki kesempatan yang sama untuk berkembang, tanpa memandang latar belakang sosial, ekonomi, atau disabilitas. PT SIER juga mendukung keluarga dan komunitas dalam menyediakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak-anak.

“Melalui lomba mewarnai ini, PT SIER mendukung perkembangan anak-anak dalam lingkungan yang sehat, emosional yang baik, dan meningkatkan kreativitas mereka. PT SIER berkomitmen untuk menciptakan kondisi keluarga karyawan yang lebih baik untuk perkembangan anak-anak yang sehat dan bahagia,” lanjut Lidya.

Selain lomba mewarnai, PIKK SIER bekerja sama dengan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT SIER juga memberikan bantuan beasiswa kepada putra-putri karyawan SIER. 

“Tahun lalu kami juga memberikan bantuan beasiswa. Tahun ini jumlahnya lebih banyak, mencakup putra-putri karyawan SIER yang berstatus PKWTT, PKWT, alih daya, dan harian lepas baik di kawasan industri SIER Surabaya dan Sidoarjo maupun di PIER Pasuruan. Penerima mulai dari siswa SD, SMP, SMA, hingga perguruan tinggi. Semoga bermanfaat dan mereka berhasil mencapai cita-citanya,” pungkasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network