Kampi Hotel Tunjungan Gelar Student Star Mixology Competition, Acara Meriah dan Penuh Kreativitas

Andika
Kampi Hotel Tunjungan Gelar Student Star Mixology Competition. Foto iNewsSurabaya/andika

General Manager Kampi Hotel Tunjungan, Supriyanto, menyampaikan kebanggaannya terhadap acara ini. “Ini adalah kali pertama kami mengadakan Mixology Competition, dan antusiasme peserta jauh melampaui ekspektasi. Ternyata banyak anak muda di Jawa Timur yang berminat di dunia F&B,” ungkapnya.

Lima peserta yang berhasil lolos ke Grand Final adalah Tita Indita dari SMKN 1 Dlanggu, Putri Yulis Geysha dari SMKN 1 Turen, Enrizal Febrian dari SMKN 1 Batu, Lilik Halimatus dari SMKN 1 Dlanggu, dan Safira Lusiani dari SMKN 1 Turen. 

Dalam tahap final, mereka akan menerima misteri box berisi bahan baku unik yang harus mereka olah menjadi minuman. Bahan-bahan tersebut termasuk cabai merah, saus jamur, jinten, kapulaga, dan saus tomat, menantang kreativitas peserta untuk menonjolkan keunikan setiap bahan.

“Kompetisi ini adalah yang pertama bagi saya, dan saya sangat senang bisa sampai ke Grand Final. Misteri box dengan saus jamur membuat saya sedikit bingung, tetapi saya akhirnya memutuskan untuk membuat minuman infuse water dari ekstrak ketumbar yang ada rasa pedasnya,” kata Safira dari SMKN 1 Turen. 

Keahlian yang ditunjukkan oleh kelima peserta berbeda-beda, memberikan nilai plus pada setiap kreasi mereka. Akhirnya, lomba Mixology ini dimenangkan oleh Tita Indita dari SMKN 1 Dlanggu sebagai juara pertama, diikuti oleh Putri Yulis dari SMKN 1 Turen sebagai juara kedua, dan Enrizal Febrian dari SMKN 1 Batu.

Dengan suksesnya acara ini, Kampi Hotel Tunjungan berharap dapat menjadi wadah bagi generasi muda untuk mengekspresikan bakat mereka, terutama di kalangan pelajar di Jawa Timur. Rencananya, kompetisi serupa akan diadakan kembali dengan konsep yang lebih menarik di masa mendatang.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network